BerandaBeritaDengan Prokes Ketat TNI AL Lanal Banjarmasin Sukseskan Program Serbuan Vaksin Covid...

Dengan Prokes Ketat TNI AL Lanal Banjarmasin Sukseskan Program Serbuan Vaksin Covid 19

 

LANGKAR.ID, Banjarmasin – Lanal Banjarmasin, terus turut serta dalam mensukseskan program vaksinasi terhadap masyarakat.

Terakhir, Lanal Banjarmasin menggelar vaksinasi terhadap 60 orang menggunakan vaksin jenis Sinovac.

Bertempat di Balai Pengobatan Lanal Banjarmasin, dari 60 orang yang mengikuti acara vaksinasi, enam orang diantaranya gagal karena tak lolos pemeriksaan.

Kepala Balai Pengobatan Lanal Banjarmasin Mayor Laut (K/W) dr. Mutia Indrasakti mengatakan, Lanal Banjarmasin telah melakukan vaksinasi terhadap 7.348 orang dengan total vaksin yang digunakan 740 vial.

Terpisah, Danlanal Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Herbiyantoko M.Tr. Hanla menambahkan, Pangkalan TNI AL Banjarmasin akan terus berjuang melanjutkan program Pemerintah dalam rangka melaksanakan penuntasan penyebaran wabah Covid-19.

Herbiyantoko menambahkan, penyebaran virus Covid-19 sangat cepat menular sehingga diharapkan seluruh lapisan masyarakat Kalsel mau mengikuti vaksinasi demi terciptanya kekebalan kelompok atau Herd Immunity.

dengan terciptanya herd immunity (Kekebalan Komunal) itu penting untuk menjaga agar terlindungi dari Wabah Covid-19.

“Maka dianjurkan bagi warga yang belum bervaksin segeralah mengunjungi tempat yang sudah ditentukan supaya diri kita dan keluarga¬† aman dan tetap sehat,” tegas Danlanal Banjarmasin.

Salah dari warga yang mengikuti vaksinasi, Sundono mengaku senang bisa mengikuti vaksinasi yang digelar TNI AL Lanal Banjarmasin.

“Semoga terhindar dari Covid-19, namun demikian tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas,” ucapnya.

(L300)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA