BerandaBANUABanjarmasinPaman Birin Kenalkan Wisata Raja Lima ke Sandiaga Uno

Paman Birin Kenalkan Wisata Raja Lima ke Sandiaga Uno

LANGKAR.ID, Banjarmasin – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Uno melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Selatan. Kunjungan Sandiaga Uno  dalam rangka meninjau sektor Parekraf di Kalimantan Selatan.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor menyambut baik kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini memaparkan potensi pariwisata yang dimiliki Kalimantan.

“Kalimantan Selatan memiliki potensi pariwisata yang sangat menjanjikan, kita punya destinasi Alam roh 18 (Raja Lima). Semoga Pak Menteri bisa ikut menggelorakan potensi ini sehingga bisa di kenal oleh seluruh masyarakat Indonesia bahkan dunia,” kata Paman Birin saat menyambut kedatangan Menteri Parekraf di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Rabu (1/9/2021) sore.

Menurutnya, destinasi Raja Lima sendiri memiliki keindahan yang tidak kalah dari Raja Ampat dengan deretan pulau-pulau yang bersusun disekitarnya dan juga sumber air tawar yang bisa dimanfaatkan.

“Semoga kedatangan Pak Menteri Parekraf bisa mendorong dan menggelorakan potensi-potensi pariwisata yang ada di Kalimantan Selatan,”harapnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA