BerandaSPORTSore Ini! Barito Putera Kontra Bhayangkara FC

Sore Ini! Barito Putera Kontra Bhayangkara FC

LANGKAR.ID, Bandung – Pasca menang 2-0 melawan PSM Makasar pekan lalu, Barito Putera bakal menghadapi Bhayangkara FC. Kedua tim dijadwalkan bertemu di Stadion Jalak Harupat, Bandung, sore ini, Minggu (03/10/2021) pukul 18.15 Wib.

Bentrok kedua tim, merupakan laga pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022. Laga ini, diperkirakan bakal berlangsung ketat, karena kedua tim sama-sama sedang percaya diri.

Barito Putera pekan lalu mengakhiri tren negatif di BRI Liga 1 2021/2022. Pasukan Djadjang Nurdjaman ini, meraih kemenangan 2-0 atas PSM Makassar pada pekan kelima.

Tentu, momentum ini harus dipertahankan Barito Putera. Meski Djadjang Nurdjaman mengaku timnya sedang dalam situasi kurang menguntungkan, karena kehilangan enam pemain.

Barito Putera tak akan diperkuat Muhammad Riyadi, Muhammad Firli, dan Miftah Anwar Sani yang dipanggil ke Timnas Indonesia. Adapun Rizky Pora, Ambrizal Umanailo, dan Cassio de Jesus mengalami cedera.

“Kami harus menyiapkan opsi. Sisanya, semua pemain siap. Kami lihat dalam persiapan terakhir siapa yang akan diturunkan,” ujar Djadjang Nurdjaman seperti dikutip dari bola.com, Minggu (03/10/2021).

Sementara itu, Bhayangkara FC pemuncak klasemen sementara dengan raihan 13 poin di BRI Liga 1 2021/2022. Sedangkan Barito Putera berada di posisi 17 klasemen dengan nilai empat.

Namun, perbedaan yang cukup signifikan itu, takĀ  dijadikan acuan pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. Menurutnya, Barito Putera tetap lawan yang harus diwaspadai.

“Barito Putera meraih kemenangan pada laga sebelumnya. Jadi, mereka bisa memenangi pertandingan dan punya pemain-pemain bagus dalam skuadnya,” ujar Paul Munster. (L008)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA