BerandaAdvertorialTerima Kunjungan Humas dan Press Room DPRD Kalsel, Diskominfo SP Tanah Bumbu...

Terima Kunjungan Humas dan Press Room DPRD Kalsel, Diskominfo SP Tanah Bumbu Terbuka Terhadap Kritik

LANGKAR.ID, Batulicin – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, khususnya Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) setempat mengaku terbuka terhadap kritik. Termasuk lewat pemberitaan media massa.

Hal ini, dikatakan Kadiskominfo SP Tanah Bumbu, Ardiansyah saat menerima kunjungan rombongan Humas dan  Press Room DPRD Kalsel, Jumat (25/03/2022). Rombongan diterima di Digital Live Room di lantai IV kantor Bupati Tanah Bumbu.

“Kami sangat terbuka untuk kritik. Termasuk lewat pemberitaan media massa. Tapi kritik tersebut harus berdasarkan fakta. Bukan berita bohong. Dan pemberitaannya harus berimbang sesuai kode etik jurnalistik,” ujar Ardiansyah.

Diakui Ardiansyah, selain tidak alergi dengan kritik, pihaknya selain ini juga menjalin kerja sama dengan puluhan media massa. Tujuannya, agar informasi pembangunan di Tanah Bumbu tersebar luas ke masyarakat.

Rombongan dari Banjarmasin ini, dipimpin
Kasubag Rumah Tangga Perlengkapan dan Kehumasan (RTPK) Setwan DPRD Kalsel Dedy Noriadi. Serta Ketua Press Room DPRD Kalsel, IPIK Gandamana.

Kunjungan ini dalam rangka studi komparasi atau perbandingan. Termasuk berbagi wawasan dalam mengelola informasi dan sinergi dengan media massa.

Menurut Ipik, dirinya mengapresiasi sikap Diskominfo SP Tanah Bumbu yang tidak anti kritik. “Tapi saya juga setuju, kritik itu harus membangun. Jangan asal kritik,” ujar jurnalis senior ini.

Selain tanya jawab soal pengelolan informasi dan hubungan dengan media massa, dalam studi konfirmasi ini juga dijelaskan fungsi lain Diskominfo SP Tanah Bumbu. Seperti mengelola data statistik dan persandian Kabupaten Tanah Bumbu. (*/L008)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA