BerandaDaerahVaksin 2.000 Warga, Cara DPD Gerindra Kalsel Beri Kado Ulang Tahun ke...

Vaksin 2.000 Warga, Cara DPD Gerindra Kalsel Beri Kado Ulang Tahun ke Prabowo Subianto

LANGKAR.ID, Pelaihari – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalimantan Selatan (Kalsel memberikan kado spesial kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang juga merupakan Ketua Umum Partai Gerindra.

Kado tersebut berupa giat vaksin masal yang dilaksanakan di Kabupaten Tanah Laut, Sabtu (16/10/2021).

Kegiatan tepatnya dilangsungkan di kediaman Ketua DPD Gerindra Kalsel di Kelurahan Pulau Sari, Kecamatan Tambang Ulang, Tanah Laut.

Wakil Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra H Muhammad Nur mengatakan, sebanyak 2000 dosis vaksin Sinovac mereka sediakan.

Rinciannya, 500 dosis dari DPC Gerindra Banjarmasin, 500 dari DPD Gerindra Kalsel, dan 1000 dosis dari DPC Gerindra Tanah Laut.

“Pemerintah sedang mengejar herd immunity, sehingga kita ikut hadir ditengah masyarakat, dimana sebelum merayakan Hut ke-70 Bapak Prabowo, kita mendedikasikan pesan beliau untuk selalu ada membantu,” Katanya.

Dalam acara ini turut hadir Bupati dan Sekda Tanah Laut, Sukamta dan Dahnial Kiflie yang langsung memonitoring pendistribusian vaksin ke warga.

“Ulun sangat bangga dan berterimakasih yang sebesar-besarnya atas kekompakan kesolidan kawan kawan kader Gerindra, baik dari DPD dan DPC partai Gerindra dan juga Anggota DPRD provinsi, kabupaten/kota Fraksi Gerindra di Kalsel terkhusus kepada ketua DPD Gerindra Kalsel Ayahnda H. Abidin HH yang selalu membimbing kami dan dengan tulus ikhlas sudi meminjamkan tempat ini sehingga lebih memudahkan kita untuk melaksanakan giat vaksin hari ini,” pungkasnya. (L212).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA