BerandaAdvertorialPemko Gelar Expose Program Prioritas Pembangunan Kota Banjarmasin

Pemko Gelar Expose Program Prioritas Pembangunan Kota Banjarmasin

LANGKAR.ID, Banjarmasin –
Pemerintah Kota Banjarmasin melaksanakan Expose Program Prioritas Pembangunan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Ekspose di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota, Senin (21/02/2022).

Turut dilaksanakan, Penandatanganan Perjanjian Kinerja 2022 di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin yang dipimpin Wali Kota Ibnu Sina dan Sekretaris Daerah Kota Ikhsan Budiman. Serta Pimpinan SKPD terkait.

Ibnu mengatakan  ekpose ini punya 20 program prioritas, terkait pembangunan di Kota Banjarmasin.

“Tadi hampir semua sudah menyampaikan proses perkembangannya. Baik pembangunan trotoar jalan infrastruktur. Kemudian juga untuk penataan sungai dan penambahan koridor trans Banjarmasin,” ujarnya.

Lanjutnya, masih ada kajian pembangunan yang masih belum dituntaskan. Oleh karena itu, terkait dengan program prioritas secara teknis ada 10 kajian yang diusulkan dan dibicarakan bersama-sama.

“Terkait kegiatan lain untuk mendukung wirausaha baru. Kemudian program wirausaha baru bahuma, itu yang saya kira harus dipastikan lagi. Mumpung¬† masih di bulan 2 dan termasuk juga untuk pembangunan dermaga,” ujar Ibnu. (*/L008)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BACA JUGA